Resep Kue Keju Kering Unik, Sehat, dan Bergizi Tinggi Dengan Spirulina Capsule

Resep Kue Keju Kering Unik, Sehat dan Bergizi Tinggi Dengan Spirulina Kapsul, Dijamin Beda Dari Yang Lain. Oleh Mutia Haroh, Distributor Tiens Indonesia.

Resep Kue Keju Kering Unik

Mungkin kali ini mungkin keluar dari topik kesehatan wajah berdasarkan judul website ini ya, karena artikel ini Aku akan memberikan resep kue keju kering unik yaitu dicampur dengan spirulina capsule tiens.

Resep ini unik dan pastinya dijamin beda dari yang lain deh.

Kue keju kering diadaptasi dari kue khas negeri kincir angin, kue keju atau kastangel telah menjadi salah satu kue kering ikon hari raya baik itu Idul Fitri ataupun Natal.

Tak lengkap rasanya hari raya tanpa ada setoples berisi kastangel dan natar. Rasa kue keju yang asin gurih menjadi favorit banyak orang.

Apalagi jika kualitas keju yang digunakan pada kue keju adalah keju dengan kualitas prima.

Tetapi apa jadinya ya jika kue keju dicampur dengan spirulina kapsul tiens? hehe.

Berikut Resep Kue Keju Kering Unik Dicampur Dengan Spirulina Capsule

Resep Kue Keju Kering Unik dicampur dengan spirulina tiens

‘Spirulina capsule itu bukannya untuk masker wajah ya kak? Emang aman untuk dikonsumsi?’

Sebelumnya Aku jelasin dulu nih, spirulina tiens merupakan produk berbentuk kapsul suplemen makanan yang berbahan herbal alami.

Yang bisa dijadikan masker wajah ataupun dikonsumsi. Dan jika dikonsumsi, manfaatnya adalah :

  1. Meningkatkan imunitas, memperkuat tubuh melawan berbagai penyakit menular dan radiasi
  2. Membantu mengatasi diabetes dan penyakit pembuluh darah jantung
  3. Melengkapi asupan gizi anak-anak
  4. Menyehatkan dan mempercantik kulit

Keju yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tentunya akan lebih sehat lagi kan jika dicapurkan dengan spirulina capsule.

Yuk langsung aja, berikut resep kue keju kering unik yang dicampur dengan spirulina tiens :

Baca Juga >>  Produk Terbaik Masker Payudara Alami Agar Besar dan Kencang Dari Tiens

Bahan – Bahan Kue Keju Kering + Spirulina :

  • 250 gram mentega
  • 300 gram tepung terigu protein sedang
  • 4 kapsul spirulina
  • 1 butir telur
  • 100 gram keju edam parut
  • 100 gram keju cheddar parut
  • 3 kuning telur, untuk olesan
  • Margarin secukupnya untuk olesan

Cara Membuat Kue Keju Kering + Spirulina :

  • Kocok mentega dengan putih telur hingga putih dan mengembang
  • Masukkan keju edam parut sambil dikocok hingga rata
  • Masukkan tepung terigu dan spirulina kapsul, aduk perlahan dengan sendok kayu hingga tercampur rata.
  • Giling adonan dengan ketebalan ½ cm, potong-potong dengan lebar ½ cm panjang 2cm. Letakkan dan susun di dalam loyang datar yang telah diolesi margarin.
  • Olesi atasnya dengan kuning telur, taburi keju cheddar parut.
  • Panggang dengan suhu 160C selama 25 menit hingga berwarna kuning kecokelatan dan kering. Angkat dan biarkan dingin.
  • Simpan di dalam stoples kedap udara.

Gimana nihh? Hmm.. Pastinya kue keju Kamu akan laris dihabiskan para tamu deh karena unik ijo ijo gitu hehe..

Didalam stoples kedap udara, kue keju dapat bertahan hingga 2-3bulan, namun setelah kemasan di buka sebaiknya segera dihabiskan dalam 2 minggu. Jika terkena udara, kerenyahan kastengel akan berkurang.

testimoni konsumen masker spirulina terbaru 2017

Dan jika ada spriulina sisa, bisa Kamu gunakan untuk perawatan wajah agar putih, kincong dan mulus.

klik disini untuk informasi lengkap masker spirulina tiens

Selamat mencoba resep kue keju kering unik yang dicampur dengan spirulina tiens. Semoga sukses, jangan lupa untuk berbagi resep ini kepada teman Kamu ya.

Tentang Mutia Haroh

Distributor Tiens Indonesia Penjual Produk Peninggi, Pelangsing, Penggemuk, Masker Wajah, Obat Asam Urat, Obat Lemah Syahwat, dan Pembesar Payudara.